Arsip Blog

Home » , , » "Download DarkSider 2 - Repack" [Agus Wiraguna]

"Download DarkSider 2 - Repack" [Agus Wiraguna]

Sekuel Darksiders hit di 2010 kejutan, Darksiders II adalah open-world, aksi game petualangan dengan Peran yang kuat Bermain Elements. Ini menceritakan kisah Kematian, salah satu dari Empat Penunggang Kuda dari Apocalypse dan saudara Perang, protagonis dari pertandingan pertama secara salah dituduh membawa pada kiamat pra-matang mengakibatkan kematian mendadak dan cepat dari manusia. Permainan berlangsung selama waktu yang sama sebagai game pertama di mana Kematian berusaha untuk menemukan bukti bersalah saudaranya.

Ikuti eksploitasi of Death, penunggang kuda dari Wahyu, dalam kisah yang berjalan sejajar dengan kejadian di game Darksiders aslinya. Ini perjalanan epik mendorong Kematian melalui alam terang dan gelap saat ia berusaha untuk menebus Perang saudaranya, dipersalahkan karena menghasut Armageddon dan pemberantasan Manusia ...
Meskipun dunia telah dibersihkan dari kehidupan, ada banyak jiwa yang tetap antara alam Surga dan Neraka. Dalam perjalanannya, Kematian akan bergabung dengan sahabat lama, dan akan berpapasan dengan teman-teman kuno dan musuh sama. Berinteraksi dengan orang-orang yang Anda temui dalam perjalanan Anda akan memegang kunci untuk menggali rahasia di balik plot berbahaya untuk Penciptaan itu sendiri ..


SCREENSHOT :






 Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat Link Download yang ERROR, silahkan beritahu Admin dengan berkomentar. Terima Kasih.